Sabtu, 26 Juni 2021

Jalur Zonasi Berakhir, UPT SPF SD. Negeri Kalukuang III Makassar, Mengumumkan Hasilnya.

Sabtu, 2021/06/26 15:39. WITA

BN Online,Makassar ----UPT SPF SDN. Kalukuang III Kec. Tallo Kota Makassar, secara resmi telah menutup pendaftar siswa baru yang melalui jalur zonasi dan hasilnya telah di umumkan hari ini, Sabtu, (26/06) siang.


Di ketahui untuk tahun ajaran baru 2021 / 2020.  UPT SPF SD. Negeri  Kalukuang III Makassar, menerima peserta didik baru sebanyak 2 kelas dan kuota untuk jalur zonasi 42 orang siswa.


Via WhatsApp. Kepada awak media. Meri, S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, dari 42 kuota siswa untuk jalur zonasi, yang terivikasi dan di terima sebanyak 41 orang peserta didik baru.


Menurut Meri, sama seperti tahun ajaran sebelumnya, untuk pendaftaran siswa baru tahun ini, juga di lakukan secara Online, yang dapat di akses pada tempat yang memiliki jaringan internet.

Lanjutnya, dengan sistym Online, banyak orang tua calon siswa yang sedikit mengalami kendala di saat mereka mendaftar,, terutama pada gangguan jaringan dan titik kordinat atau jarak.


Namun begitu, berkat kesiapan para panitia, semua permasalahan tersebut dapat teratasi, tinggal menunggu pendaftaran untuk jalur non zonasi yang akan berlangsung pada tgl. 01 s/d 03 Juli 2021.(LKM)