Rabu, 02 Juni 2021

Kepala UPT SPF SD Negeri Balang Baru Benahi Sekolah Menyambut Pembelajaran Tatap Muka


BN Online Makassar, -- Seperti yang telah kita ketahui bahwa kegiatan belajar mengajar tatap muka berencana akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 diseluruh Indonesia dengan melaksanakan protokol kesehatan. Rabu (02/06/21)


UPT SPF SD Negeri Balang Baru, Kota Makassar, Sulsel, dalam menyambut KBM tatap muka dewasa ini telah mempersiapkan diri dengan menata seluruh fasilitas sekolah.




Terkait dengan KBM tatap muka, awak media bn menemui diruang kerjanya untuk melakukan konfirmasi kepada  Abdullah, S.Pd selaku Kepala UPT SPF SD Negeri Balang Baru Makassar tersebut,  dengan tegas ia mengatakan, dalam persiapan KBM tatap muka pihaknya telah mempersiapkan diantaranya menata taman, pengecetan, westafle untuk cuci tangan, kelengkapan pencegahan Covid-19, seperti masker, penyemprotan disinfektan, dll. 


Lebih jauh Abdullah, S.Pd menambahkan, untuk kenyamanan siswa dan guru dalam melaksanakan KBM tatap muka pihak sekolah telah menata ruang-ruang  sekolah, merapikan taman, pengecetan berikut saluran air atau drainase dilingkungan sekolah. Semoga saat melaksanakan KBM tatap muka nantinya para siswa merasa nyaman karena lingkungan sekolah telah bersih dan sehat.tutup Abdullah


(Red)