Minggu, 27 Juni 2021

Satgas Covid UPT SPF SD. Negeri Kalukuang IV Makassar, Mengikuti Sosialisasi Penaganan Covid 19.

 Minggu, 2021/06/27 20:13. EITA

BN Online, Makassar -- Puskesmas Jumpandang Baru Makassar,.mengadakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan pengendalian covid - 19, yang di hadiri guru - guru dari beberapa sekolah yang ada di Kec. Tallo, Jum'at (25/06).


Salah satu sekolah tersebut, yakni : UPT SPF SD. Negeri. Kalukuang IV Makassar, yang turut mengutus satgas covid nya, yang beranggotakan, Ramayanti, S, Pd, Yanti Ahmad serta Jumiati, S, Pd.


Via WhatsApp. Kepada awak media, St. Aisyah Bahdar, S, Pd (Kepala UPT) mengatakan, ke ikut sertaan gurunya dalam sosialisasi tersebut agar pengetahuan mereka dalam penanganan covid - 19, semakin bertambah.

Menurutnya, dengan adanya rencana sekolah akan di buka pada tahun ajaran baru ini, tentu peran serta meraka sangatlah penting dalam menjaga lingkungan sekolah dari penyebaran covid - 19 serta keselamatan siswa dari paparan Pandemi.


Olehnya itu, agar mempermudah pengendalian dan pencegahan covid - 19 pada lingkungan sekolahnya yang se - kompleks dengan sekolah lainnya mutlak di perlukan kerja sama yang dengani seluruh stacholder dari sekolah lainnya.(LKM)