Kamis, 24 Juni 2021

SD - SMP - SMA Advent Makassar Gelar PPDB Online dan Terapkan Prokes Secara Ketat



BN Online, Makassar -- Menjelang Tahun Ajaran (TA) 2021/2022, SD - SMP - SMA Advent Makassar menggelar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Kamis (24/06/2021).


Saat di temui oleh awak media ini, Roojke Talumepa selaku kepala sekolah SD Advent mengatakan, jadi sebelum PPDB ini di gelar, kami pihak sekolah telah mempersiapkan segalanya dengan matang. 


Utamanya mengenai sarana dan prasarana Protokol Kesehatan (Prokes). Seperti Hand sanitizer, Wastafel, Pengukur suhu dan lain - lain, ucapnya. 



Dijelaskannya, kami pihak sekolah juga menghinbau kepada semua tamu dan orang tua calon peserta didik yang ingin masuk ke sekolah agar selalu memakai masker, wajib mencuci tangan/hand sanitizer dan suhu tubuhnya di ukur dengan alat yang telah kami siapkan, setelah itu baru di persilahkan masuk.


"Hal ini dilakukan agar warga sekolah terhindar dari bahaya yang tidak di inginkan utamanya Covid-19," jelasnya. 


Roojke Talumepa menambahkan, kami pihak sekolah juga tetap melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara online dan offline. Kami pun juga memfasilitasi para peserta didik. Yang belajar online kami fasilitasi kuota dan belajar secara offline kami fasilitasi komsumsi dan lain - lain, tutupnya.(Tim)