Senin, 21 Juni 2021

Sebanyak 48 Pegawai Non PNS Menerima Kartu Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Lingkup Disdukcapil Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantaeng Drs. Ali Imran MM, lakukan kegiatan Apel pagi di Mall Pelayanan Publik (MPP)di Jalan Kartini Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Senin 21 Juni 2021.


Dalam kegiatan Apel pagi ini, sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan Kartu Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di lingkup Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantaeng. 


Menurut Ali Imran, Sebanyak 48 orang pegawai Non ASN menerima Kartu Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta paket yang diasuransikan adalah, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian.


Ini kami lakukan Kata Kadis Disdukcapil, Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada pegawai yang di pekerjakan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. 


Lebih lanjut dia mengatakan pemberian Kartu Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang sebanyak 48 orang ini bukan cuma - cuma tetapi kami yang menanggung preminya setiap bulan dan ini tidak ada dalam dokumen anggaran. 


"Semoga ke 48 orang ini yang telah menerima Kartu Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Non PNS, bisa lebih fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta Profesional kinerjanya dan semakin terukur dalam pencapaian target pelayanan". Harap Ali Imran. 


Editor : Edhy BN