Senin, 21 Juni 2021

UPT SPF SD Inpres Maccini Makassar, Terapkan Displin Prokes Di Hari Pertama PPDB Online 2021



BN Online, Makassar -- Kedisiplinan dan taat akan protokol kesehatan di tunjukan oleh panitia PPDB UPT SPF SDI. Maccini Kec. Makassar, saat melayani orang tua calon siswa yang terkendala pada sistym pendaftaran Online.


Di ketahui hari ini, Senin (21/06) seluruh sekolah tingkat satuan pendidikan SD ( Sekolah Dasar ) dan SMP ( Sekolah Menengah Pertama ) Se - Kota Makassar, membuka pendaftaran siswa didik baru Thn Ajaran 2021 / 2022.



Via WhatsApp, Kepada awak media, Ahmad S.,S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, untuk tahun ajaran baru ini, siswa yang akan di terima sebanyak 84 orang yang di bagi ke dalam 3 rombel.


Menurut Ahmad, sama seperti tahun sebelumnya, untuk pendaftaran siswa baru, ada 2 jalur yang kami buka, yakni Jalur Zonasi ( 21 s/d 25 Juni 2021 ) serta Jalur Non Zonasi ( 01 s/d 03 Juli 2021 ).


Untuk itu, harapannya agar proses pendaftaran PPDB online, dapat berjalan lancar sehingga target 3 rombel dapat terealisasi dan bagi yang  mendaftar langsung di sekolah tetap kami layani dengan syarat harus taat dengan protokol kesehatan, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO