Jumat, 18 Juni 2021

Tim VerLap Disdik Kota Makassar, Di Sambut Kepala UPT SPF SD. Inpres Maccini Makassar

 Jum'at, (19/6/3021)

BN Online, Makassar ---Mendekati pelaksanaan pembelajaran tatap muka, tim satgas covid - 19, Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang beranggotakan, Dr. Syarifuddin.,Dra. Hj. Farida.,Hamka dan Rahman, SE. Megunjungi UPT SPF SDI. Maccini Kec. Makassar, Rabu (09/06) pagi.


Dalam kunjungannya, tim Verifikasi Disdik Makassar, melakukan pemantauan terhadap segala kelengkapan sarana penunjang protokol kesehatan sebagai salah satu syarat terlaksananya pembelajaran tatap muka 


Kepada awak media di kantornya. Ahmad S.,S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, selain ingin melihat fisik kelengkapan sarana prokes, tim Verlap juga memeriksa kelengkapan berkas administrasi sekolah lainnya.

Menurutnya, jauh sebelum wacana PTM akan di laksanakan, seluruh item yang yang akan di verifikasi telah kami lengkapi, yang tentunya tidak terlepas dari kerja - kerja yang di barengi dengan keikhlasan hati yang sudah tertanam dalam diri masing - masing guru.


Untuk itu, Ia berharap semoga grafik atau tingkat penyebaran virus Corona dapat semakin menurun, sehingga pembelajaran tatap muka  yang tadinya terbatas dapat di tingkatkan menjadi pembelajaran tatap buka yang dapat di ikuti seluruh siswa - siswi. (LKM)