Jumat, 04 Juni 2021

UPT SPF SD Inpres Layang Tua 1 Makassar Gelar Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- Dalam rangka persiapan belajar tatap muka langsung di sekolah yang wacananya akan dilaksanakan pada awal tahun ajaran baru 2021/2022 ini, UPT SPF SD Inpres Layang Tua 1 melaksanakan rapat bersama, Jumat (04/06/2021).


Menurut Hj.Andi Wahyuni, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah, adapun yang sempat hadir dalam rapat bersama ini yaitu : Ketua komite sekolah, kepala sekolah, guru atau tenaga pendidik dan perwakilan orang tua peserta didik. Dengan tujuan untuk menyampaikan apa - apa saja yang akan dilakukan nanti pada saat belajar tatap muka terbatas ini.


Rapat bersama ini mulai kami laksanakan sejak pukul 09.00 Wita pagi hingga selesai dan diselenggarakan di ruang guru SD Inpres Layang Tua 1 Makassar dengan tetap mematuhi arahan pemerintah yaitu protokol kesehatan, imbuhnya. 



Hj.Andi Wahyuni, S.Pd., M.Pd., juga menjelaskan, dalam rapat ini kami kami menyampaikan bahwa sekolah SD Inpres Layang Tua 1 siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Maka dari itu, kami telah menyiapkan alat dan bahan Protokol Kesehatan (Prokes).


"Seperti, menyiapkan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer, alat pengecek suhu, face shield dan lainnya. Selain itu, kami juga telah menyiapkan alat dan bahan disinfektan," jelasnya. 


Tambahnya, "Karena Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilaksanakan secara sift atau dua tahap, maka ada yang belajar di sekolah dengan tetap mematuhi Prokes dan yang lainnya tetap belajar di rumah melalu Dalam Jaringan (Daring)."


"Kami pihak sekolah telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka langsung di sekolah. Mudah - mudahan di tahun ajaran 2021/2022 dapat terlaksana dengan baik tanpa ada halangan atau kendala, tutupnya.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO