Jumat, 04 Juni 2021

UPT SPF SD Inpres Pagandongan 1 Makassar Siap Laksanakan PTM



BN Online, Makassar -- Dengan adanya surat edaran dan sekolah kami diberikan kesempatan untuk melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) semua personil - personil sekolah sangat antusias membenahi baik dari segi fisik dan segi adminidrasi, Jumat (04/06/2021).


Menurut Jufriadi, S.Pd., selaku kepala sekolah SD Inpres Pagandongan 1 Makassar, kami pihak sekolah telah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).


Dijelaskannya, termasuk untuk orang tua/wali peserta didik kami pihak sekolah telah memberikan surat pernyataan kepada mereka, apakah mereka siap anaknya melakukan PTM di sekolah atau tidak. 


Jika tidak, artinya mereka masih menginginkan anaknya melakukan pembelajaran secara Dalam Jaringan (Daring), jelasnya.


Jufriadi, S.Pd., juga mengatakan, "selanjutnya mengenai fisik sekolah paling tidak steril dari segala hal yang tidak di inginkan, ini yang kita harapkan kedepan jika PTM terlaksana."


Sekitar 90% lebih guru - guru kami telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua. Adapun guru yang belum melaksanakan vaksin karna sakit, selebihnya sudah, imbuhnya. 


Selain itu mengenai Protokol Kesehatan (Prokes) Alhamdulillah sekolah ini telah melengkapinya. Mulai dari sarana tempat cuci tangan dan sabunnya, masker, hand senitizer, pengukur suhu dan lain - lain. 


Intinya, sekolah SD Inpres Pagandongan 1 Makassar siap laksanakan PTM, pungkas Jufriadi.(Andis) 




Editor//BN Online//ILHO