Jumat, 04 Juni 2021

UPT SPF SDI Mangga III Makassar, Gelar Ujian Akhir Sekolah Tahun 2021-2022 Secara Daring dan Luring



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan Ujian Sekolah bagi siswa - siswi kelas 6 di lingkup UPT SPF SD Inpres Mangga III Kec. Biringkanaya Kota Makassar, berlangsung dengan lancar. Selasa (04/05/21).


Di ketehui dengan masih belum berakhirnya masa pandemi covid 19, maka seluruh proses belajar mengajar di laksanakan dengan sistym daring, tak terkecuali pelaksanaan ujian sekolah.


Saat dikonfirmasi awak media ini, Kamis (3/6-2021), Sitti Halija, S.Pd selaku kepala UPT mengatakan, usai pelaksanaan Hardiknas bersama Walikota Makassar, Via Zoom. menjelaskan, selain secara Daring, beberaoa siswa juga melaksanakan ujian secara Luring.



Menurutnya, untuk ujian kelas 6, sudah memasuki tahap ketiga atau tahap terakhir, di mana sebelumya siswa telah melaksanakan Ujian Semester, Ujian Praktek dan Ujian Sekolah yang di laksanakan saat ini.


Selain itu, ia berharap seluruh rangkaian pelaksanaan ujian sekolah kelas 6 dapat berjalan dengan baik, semoga 88 orang siswa yang mengikuti ujian tahap akhir ini, dapat memperoleh nilai sempurna dan lulus tanpa terkecuali, tukasnya.