Rabu, 02 Juni 2021

Jelang PTM, UPT SPF SDI. Pampang 1 Makassar, Gelar Rapat Persiapan

Selasa, 2021/06/01 23:52 

BN Online, Makassar -- Rencana akan di mulainya proses pembelajaran kembali di sekolah, UPT SPF SDI. Pampang 1 Kec. Panakkukang Kota Makassar belum lama ini mengelar rapat persiapan, 


Dalam rapat yang dihadiri seluruh tenaga pendidik dan kependidikan tersebut dipimpin langsung oleh Dra. Sebel Yusuf, selaku kepala sekolah bertempat di ruang guru, pada hari senin kemarin (31/05/2021).


Via WhatsApp. Kepada awak media ini, Rabu (2/1). Dra. Sebel Yusuf mengatakan, rapat yang di gelar ini, bertujuan untuk membahas tentang mekanisme sistym pembelajaran tatap muka yang akan kembali di gelar, mempersiapkan panitia PPDB serta hal-hal lain yang dianggap penting. "Namun kami tetap kometmen menerapkan Prokes secara ketat,". Imbuhnya.

Menurutnya, dalam rapat  tersebut, kami juga telah membagi peran serta tugas dari masing - masing guru sehingga pada saat di gelarnya pembelajaran di sekolah, semua berjalan dengan baik dan lancar.


"Berharap agar hasil dari rapat  terkait PTM ini, dapat menjadi pedoman bersama bagi para guru dan tenaga kependidikan demi suksesnya program pembelajaran tatap muka," tutupnya.(Sy@h...)