Jumat, 25 Juni 2021

UPT SPF SMP Negeri 2 Makassar, Gelar PPDB 2021 Dan Siap Sambut Pembelajaran Tatap Muka



BN Online, Makassar -- Minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SMPN 2 Makassar, sangat tinggi, hal tersebut di katakan oleh Hj. Andi Mardiana M., S, Pd, M, Pd. Kepada awak media ini, di sela sela memantau panitia kerja PPDB.Online, Jum'at (25/06) pagi.


Menurutnya, untuk tahun ajaran baru ( PPDB ) 2021 / 2022. siswa baru, yang akan " kami " terima sebanyak 7 ( tujuh ) kelas dari beberapa jalur pilihan yang sesuai dengan Juknis PPDB.2021.



Lanjut Andi Mardiana, data dari panitia yang masuk jumlah berkas yang sudah terverifikasi sebanyak 300 berkas dengan jumlah pendaftar telah melampaui kapasitas kelas yang di sediakan.


Lain hal, ia juga juga menjelaskan tentang kesiapan sekolahnya dalam menyambut pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas yang di jadwalkan akan berlangsung pada bulan Juli 2021 atau bulan depan.


Mengenai penunjang sarana protokol kesehatan semua telah kami siapkan begitupun dengan prasaran pendukung lainnya, yang pada intinya keluarga besar UPT SPF SMPN. 2 Makassar, siap untuk mengelar pembelajaran tatap muka, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO