Senin, 28 Juni 2021

Walaupun Sedikit Kendala, PPDB SDI Kampus Ikip Makassar Berjalan Lancar, Kepsek : Berkat Semua Stakeholder



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan PPDB di UPT SPF SDI Kampus Ikip Makassar untuk jalur zonasi hari ini telah selasai, Sabtu (26/06/2021).


PPDB ini mulai diselengarakan pada hari Senin 21 Juni hingga Sabtu 26 Juli 2021.



Hj. Hasriati, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah menjelaskan, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ajaran 2021/2022 untuk jalur zonasi ini memiliki sedikit kendala. 


Kendalanya, seperti pelemparan yang mendaftar dari rumah calon peserta didik tidak semuanya di terima oleh server, ujarnya. 



"Tapi itu tidak masalah buat kami. Kita juga harus faham karena PPDB yang di gelar secara online memang biasanya seperti itu karena jaringan."


"Alhamdulillah di SDI Kampus ikip Makassar bisa mengatasi semuanya dengan cepat. Ini berkat kekompakan operator dan semua stakeholder", jelasnya. 



Hj. Hasriati, S.Pd., M.Pd., menambahkan, untuk jumlah peserta didik yang kami terima sebanyak 56 orang, mudah - mudahan bisa terpenuhi. Yang mendaftar atau yang memilih langsung sekolah ini ada 30 an, cuman pelemparan dari aplikasi ada 50 lebih.


Ia pun berharap, penerimaan peserta didik baru di akan datang bisa lebih bagus lagi dan tidak ada hambatan - hambatan, tutupnya.(ILHO) 



(Red)