Rabu, 14 Juli 2021

Menutup Pelaksanaan MPLS, Kepala UPT SPF SMP Negeri 32 Makassar, Harap Siswa Tetap Semangat



BN Online, Makassar -- Kepala UPT SPF SMP Negeri 32 Makassar (Drs. Muhammad Husni), menutup seluruh rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang telah berlangsung selama 3 hari, Rabu (14/07/21).


Dalam sambutan penutupnya, Husni, mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada panitia atas kerja sama dan bekerja kerasnya sehingga pelaksanaan kegiatan MPLS dapat berakhir dengan sukses.



Selain itu, apresiasi juga di berikan kepada para siswa peserta yang sangat  antusias dan bersemangat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama pelaksanaan MPLS berlangsung.


Menurut Husni, MPLS di laksanakan dengan  tujuan agar sebelum proses pembelajaran di mulai, siswa terlebih di arahkan  untuk mengenal lingkungan sekolah dan terkhusus mengenal para guru - guru mereka.


Untuk itu, meskipun proses pembelajaran di lakukan secara daring, namun semangat siswa harus tetap terjaga " semoga Pandemi segera berakhir sehingga pembelajaran tatap muka dapat terlaksanakan ", pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO