Kamis, 15 Juli 2021

Penyerahan Hadiah Pada Penutupan Pelaksanaan MPLS Di UPT SPF SMP. Negeri 32 Makassar



BN Online, Makassar -- Untuk semaraknya  hari terakhir kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ). Kepala UPT SPF SMPN 32 Makassar, Drs. Muhammad Husni, menyerahkan hadiah dan piagam kepada siswa peserta MPLS, Rabu ( 14/07/21 ) Pagi.


Di temui oleh awak media, Usai penutupan kegiatan. Kasman ST, selaku ketua panitia, mengatakan, untuk pelaksanaan kegiatan MPLS secara daring, di gelar selama 3 hari, Senin, Selasa dan Rabu ( Penutupan ).



Menurut Kasman, untuk hari terakhir kegiatan MPLS sengaja kami laksanakan secara Live dengan mengunakan aplikasi Geogle Maps dengan tujuan untuk melihat semangat dan antusiasnya seluruh siswa peserta.


Lanjutnya, mengenai pemberian hadiah,

ada 2 kreteria yang menjadi dasar penilaian kami, yang pertama siswa  yang terdisiplin dan yang kedua siswa  terbaik ( Di nilai dari aktifnya siswa dalam menjawab seluruh ujian - ujian atau kuis yang di berikan )


Kasman berharap, dengan selesainya seluruh rangkaian pelaksanaan MPLS, maka di harapkan kepada seluruh peserta didik baru, untuk tetap semangat meski proses pembelajaran di lakukan secara daring atau di rumah saja, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO