Jumat, 23 Juli 2021

SMA Negeri 18 Makassar Gelar Raker Bersama Dengan Tema Tingkatkan Profesionalisme dan Etos Kerja Di Era Milenial



BN Online, Makassar -- SMA Negeri 18 yang berlokasi di Komp. Mangga Tiga Permai Daya, Kel. Paccerakkang, Kec. Biringkanaya Kota Makassar, hari ini menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama, Jumat (23/07/2021).


Adapun yang sempat hadir pada kegiatan ini adalah :


1. Laenre, S.Pd., MH., selaku kepala sekolah. 


2. Drs. Ahmad, selaku Wakasek kurikulum. 


3. Drs. H. Abd. Muin, selaku Wakasek kesiswaan. 


4. St. Rahmatiah Wahab, S.Pd., selaku Wakasek sarana. 


5. Dra. Marpuah. MBA., selaku Waksek humas. 


6. Dra. Hj. Mirwati, selaku Wakasek SDM yang juga selaku moderator. 


7. Rahmatiah, selaku staff tata usaha.


8. Seluruh guru pengajar dan stakeholder yang sempat hadir. 



Kepada awak media ini, kepala sekolah SMA Negeri 18 Makassar Laenre, S.Pd., MH., mengatakan, Raker ini di gelar di ruang guru. Raker ini juga mulai dilaksanakan sejak pukul 09.30 Wita pagi hingga selesai.


Adapun tema dari kegiatan Rapat Kerja (Raker) bersama ini adalah "Tingkatkan Profesionalisme dan Etos Kerja di Era Milenial, ucapnya. 


Laenre, S.Pd., MH., menjelaskan, kegiatan Raker ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Salah satunya dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Alhamdulillah Raker ini berjalan dengan baik dan lancar. 


Salah satu tujuan dari Raker bersama ini adalah untuk mengevaluasi segala bentuk kegiatan yang telah berjalan, merancang dan memprogramkan kegiatan - kegiatan sekolah, mensosialisasikan program - program kegiatan sekolah yang akan dilaksanakan dalam satu tahun ke depan, jelasnya. 


Olehnya itu, Laenre, S.Pd., MH., berharap, semoga dengan dilaksanakannya rapat kerja bersama di era milenial ini dapat lebih meningkatkan profesionalisme dan etos kerja para guru SMA Negeri 18 Makassar, pungkasnya.(M. Yahya)




Editor//BN Online//ILHO