Kamis, 29 Juli 2021

UPT SPF SDI Tabaringan Makassar, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Tarowang Kab. Jeneponto



BN Online, Makassar -- Dengan dasar kemanusiaan dan Peduli Sesama Anak Bangsa, Keluarga Besar UPT SPF SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, yang terdiri dari kepala sekolah dan guru - guru, mengunjungi korban banjir di desa Tarowang Kab. Jeneponto Sulawesi - Selatan, Kamis ( 08/07/21 ).


Selain untuk melihat langsung keadaan dan kondisi terkini para korban pasca terjadi banjir, sejumlah bantuan berupa paket sembako, pakaian layak pakai serta uang tunai di serahkan langsung oleh kepala sekolah kepada warga yang berdampak.



Kepada awak media ini, Hj. Hasni Baji, S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, kunjungannya beserta guru - guru ke desa tarowang ( Lokasi Banjir ) merupkan bentuk rasa peduli dan prihatin  kami mendengar musibah yang menimpa saudara - saudara kita di Jeneponto.


Menurut Hj. Hasni, bantuan yang di salurkannya ini, nilainya tidak seberapa dan apa yang kami berikan merupakan sumbangsih dari dirinya dan guru - guru demi meringankan beban hidup para korban banjir yang saat ini begitu sangat membutuhkan.


Untuk itu, ia berharap agar kondisi di desa Tarowang Jeneponto segera pulih kembali seperti sebelum terjadinya banjir dan kepada para korban, agar selalu sabar " Insyah Allah " pasti ada yang terbaik di balik musibah ini, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO