Senin, 16 Agustus 2021

Puluhan Penyandang Disabilitas Ikut Vaksinasi Merdeka Semeru Di Polres Pasuruan Kota



BN Online, Pasuruan Kota-- Senin (16/08/2021) sejak pukul 08.00 WIB, para penyandang disabilitas mulai berdatangan ke gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.



Mereka  di jemput oleh kendaraan dinas Sat Lantas dari rumah atau sekolah masing-masing beserta para pendamping baik itu dari SLB atau sekolah Luar biasa dan Kelurahan .



Saat tiba di gedung Wicaksana Laghawa mereka nampak ceria, beberapa pendamping disabilitas juga menyampaikan kegembiraanya karena warga disabilitas mendapat perhatian dari Kapolres Pasuruan Kota untuk di vaksin.



Sementara Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.IK M.Si. menyatakan bahwa, di moment yang membahagiakan ini yaitu hari  kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Kami ingin mempercepat target  vaksinasi  bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Termasuk 22 penyandang disabilitas yang hari ini kita vaksin. Dengan harapan  akan mempercepat target herd imunity. 



Salah satu penyandang disabilitas  tuna netra bernama Harsono warga Krampyangan Kota Pasuruan menyampaikan ucapan terima kasih telah diperhatikan oleh Kapolres Pasuruan Kota dengan memberi kesempatan ikut vaksin covid-19. Mudah-mudahan setelah divaksin kami penyandang disabilitas menjadi sehat. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin