Senin, 16 Agustus 2021

Tiga Pilar Kelurahan Banyorang Wilayah Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Lakukan Pemasangan Spanduk HUT Kemerdekaan RI ke - 76

Tags


BN Online Bantaeng,--Bertempat di Depan Kantor Lurah Banyorang, Kel Banyorang Kec Tompobulu Kab Bantaeng, Melaksanakan Kegiatan Pemasangan Spanduk Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke - 76 Tahun, Senin, 16 Agustus 2021.


Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara Tiga Pilar Kel Banyorang wilayah Polsek Tompobulu Polres Bantaeng


Disela kegiatan, Lurah Banyorang Muhammad Anwar SE, MM menyampaikan bahwa Pemasangan Spanduk Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke - 76 Tahun,  Guna menumbuh kembangkan Rasa Nasionalisme dan Patriotisme Kepada Masyarakat terkhusus Masyarakat Kel. Banyorang,  Apalagi ada perbedaan ditahun - tahun sebelumnya mengingat sampai saat ini Indonesia masih dilanda wabah Pandemi Covid - 19 yang belum berakhir,  serta kita merayakan HUT RI berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. 


Ditambahkan pula oleh Lurah Banyorang bahwa Pemasangan Spanduk Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 Tahun, dengan tema Indonesia Tangguh,  Indonesia Tumbuh. Semoga Indonesia bisa terbebas dari wabah Covid - 19 guna pemulihan Ekonomi Nasional dan Kesejahteraan Masyarakat Khususnya Masyarakat Kel. Banyorang.


Sementara itu Bhabinkamtibmas Kel. Banyorang Bripka Andi Amran menyampaikan Trimakasih atas partisipasi Masyarakat Khususnya Kel. Banyorang dan Pemerintah Kel. Banyorang, atas Sinergitas Tiga Pilar Kel. Banyorang dalam Pemberian Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke - 76 Tahun, ucapnya.


Sementara itu salah satu Warga Kel. Banyorang An. Sdri. FITRI, Warga ( 45 ) menyampaikan Trimakasih kepada Pemerintah Kel. Banyorang, Bhabinkamtibmas, atas apa yang dilakukan Pemerintah Kel. Banyorang,  yang memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 76 Tahun, dengan Pemasangan Spanduk ditengah Pandemi yang melanda Indonesia, Semoga Wabah Virus Covid - 19 cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.


Editor : Edhy BN