Jumat, 24 September 2021

Ratusan Pelajar SMA Terima Vaksinasi Di Pusatkan Di SMAN.13 Makassar

Jum'at, 2021/09/24 13:28 

BN Online, MAKASSAR, .- Ratusan siswa -siswi tingkat SMA Negeri di Kota Makassar  Sulawesi Selatan yakni, SMAN.10, SMAN 12, SMAN.13 dan SMAN.19  mengikuti vaksinasi remaja yang dipusatkan di SMA Negeri 13. Makassar. Jum'at ( 2021/09/24) 11:28. WITA


Diketahui, vaksinasi yang merupakan program pemerintah pusat ini juga menyasar di sejumlah provinsi di indonesia secara serentak beberapa bulan lalu hingga sekarang tetap menyasar ke sejumlah sekolah seperti yang dilaksanakan di SMA Negeri 13 ini.


Ditemui di ruang kerjanya Kepala SMN. 13 Makassar, Andi Mashari. S,Pd. M.Si mengatakan, bahwa tujuan utama digelarnya vaksinasi masal ini adalah untuk membekap generasi muda agar lebih baik lagi kedepan selama masih adanya pandemi Covid 19, upaya ini salah satu giat pemerintah untuk menyelamatkan anak bangsa maka itu dilakukan tindakan vaksinasi.

Menurutnya, vaksinasi masal yang diikuti oleh emat sekolah negeri yang berada di Wilayah Kecamatan Manggala Kota Makassar ini tercatat sebayak sembilan ratus siswa tingkat SMA menerima vaksin yang mana pelaksanaan vaksinasi ini merupakan lanjutan vaksin tahap pertama untuk gelombang ke dua.


“Salah satu giat pemerintah untuk mencegah penularan virus dan program herd immunity (kebal terhadap penyakit tertentu) dan Alhamdulillah antusiasme serta dukungan para orang tua vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya. (Sy@h..)