Senin, 20 September 2021

Tim Futsal BPKD.FC Bantaeng Juarai Open Turnamen Futsal Milad 1 Komunitas Pejuang Subuh

Tags


BN Online Bantaeng,-Open Turnamen Futsal Milad I Komunitas Pejuang Subuh Bantaeng di gelar pada tanggal 16 September 2021 lalu dan berakhir pada tanggal 19 September 2021,yang berlangsung di Gedung Olahraga Futsal,Jalan Delima Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Yang keluar menjadi pemenang dalam Open Turnamen Futsal Milad I Komunitas Pejuang Subuh Bantaeng ini adalah Tim Futsal dari Badan Pengelola Keuangan Daerah FC Bantaeng.


"Dengan skor  5 - 1 Tim Futsal BPKD FC mengalahkan CTM FC.angka kemenangan ini adalah berkat kerjasama pemain dan pelatih Ian Pratama Dana Putra,yang begitu gigih serta berikan arahan dan tehnik menyerang dalam pertandingan Open Turnamen Futsal Milad I Komunitas Pejuang Subuh Bantaeng".Ucap Abd Rahman Kasir sebagai Penanggung Jawab Tim Futsal BPKD FC Bantaeng,Senin 20 September 2021.


Menurut Ammang sapaan akrab Abd Rahman Kasir mengatakan,Open Turnamen yang di laksanakan oleh Komunitas Pejuang Subuh Bantaeng di Hari Miladnya yang pertama adalah sebagai ajang silaturahmi serta mempererat tali persahabatan dan persaudaraan sesama Tim Futsal".Ungkapnya.


"Dengan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Manajer Tim Futsal BPKD FC Yahya Satriawan dan Pelatih Tim Futsal BPKD FC Bantaeng Ian Pratama Dana Putra yang telah bekerja keras dalam memenangkan Open Turnamen Futsal Milad I Komunitas Pejuang Subuh Bantaeng dan Alhamdulillah dan akhirnya kami telah mengalahkan sebagai pesaing berat CTM FC".Jelasnya.


"Menang atau kalah itu adalah hal biasa yang terpenting dan yang di utamakan jalinan persahabatan dan persaudaraan perlu di junjung tinggi"Harap Penanggung Jawab Tim Futsal BPKD FC Abd Rahman Kasir.


Editor : Edhy BN