Senin, 25 Oktober 2021

Geladi Bersih ANBK UPT SPF SD Inpres Tidung 2 Makassar Berjalan Lancar



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan gladi bersih UPT SPF SDI Tidung 2 tahap pertama hari ini berjalan dengan baik dan lancar, Senin (25/10/2021).


Hasdawati, S.Pd., selaku kepala sekolah SDI Tidung 2 mengatakan, pelaksanaan gladi bersih ANBK ini di mulai pukul 08.00 Wita pagi sampai pukul 12.00 Wita siang dan pada sesi ke dua di mulai pada pukul 01.00 sampai selesai.



Pada sesi pertama pagi di ikuti sebanyak lima belas (15) peserta didik dan pada sesi ke dua siang juga lima belas (15) peserta didik. Yang kita siapkan sebanyak tiga puluh lima (35), karena lima itu adalah cadangan jika ada yang kosong dan yang masuk sebanyak tiga puluh anak didik. Karena itu memang aturan dari kementerian, ucapnya.


Program ANBK ini memang sangat bagus karena membentuk karakter yang berkualitas bagi tenaga pendidik dan anak didik terutama di SDI Tidung 2 tambahnya lagi di sekolah kami ini adalah sekolah yang pertama menggunakan yang namanya semi online di Makassar.



Keterbatasan ekonomi orang tua murid kami yang sebagian besar memang rata rata ekonomi sedang kebawah, orang tua murid sangat ingin melihat kemajuan anak tapi dari segi ekonomi belum dapat menyediakan keperluan sekolah atau apa yang di butuhkan anak mereka, imbuhnya.


Untuk itu kami berharap, agar pemerintah melihat dan menyediakan komputer di sekolah kami untuk keperluan lancarnya proses belajar dan mengajar dan menciptakan generasi yang betul betul berkualitas, tutup Hasdawati.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO