Selasa, 26 Oktober 2021

Hebat, Tim Futsal SMPIT - SMAIT AR-RAHMAH Makassar Raih Juara 1 Futsal Cup II 2021 Antar Sekolah



BN Online, Makassar -- Dalam pertandingan turnamen bergengsi 'The Younger BTP Futsal Makassar Cup II 2021' antar sekolah, tim futsal SMPIT - SMAIT AR-RAHMAH meraih gelar juara 1, Selasa (26/10/2021).


Menurut kepala sekolah SMPIT - SMAIT AR-RAHMAH, Najma S. Limonu, S.S., S.Pd., dan Firman, S.Pd., pertandingan itu berlangsung sengit, Alhamdulillah siswa kami berhasil merebut gelar juara 1, ini adalah suatu kebanggaan buat kami.


"Untuk mencapai final dan mendapat juara, perjuangan tim futsal sekolah ini sangat berat karena harus berlomba dengan tim futsal sekolah lain. Namun dengan latihan keras, semangat dan kekompakan tim, kami bisa meraih gelar pertama," ujarnya. 



Lanjutnya, dalam pertandingan ini kami merasa sangat puas dan bangga atas perjuangan pantang menyerah yang dipertontonkan tim kami. Semua kemampuan dan kekuatan dikeluarkan semuanya. Demi tercapainya cita - cita membawa pulang juara l kesekolah yang kita banggakan.


Nantinya, kami siap berlaga di events yang akan datang, bisa meraih prestasi dan menjadi kebanggaan tersendiri bukan saja sukses sebagai penyelenggara tapi juga sukses menorehkan prestasi.


Semoga, dengan adanya gelar juara 1 sekolah ini, para siswa dapat lebih semangat lagi dalam mengikuti setiap kegiatan - kegiatan atapun ajang kedepan, pungkasnya.(ILHO) 


YUK Bergabung Di SMPIT - SMAIT AR-RAHMAH Makassar. 

Cp:+62 852-4243-5935

Ustadzah Dewi



Alamat : Jl. Pajjaiang No.39 A, Kel. Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar