Selasa, 12 Oktober 2021

Kunjungan Dekan Fakultas Pendidikan Agama Islam Unismuh Makassar, Di MA. Aisyiyah Cabang Makassar.

 Rabu, 2021/10/12 17:37 

BN Online, Makassar ---Dekan Fakultas Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar. Dra. Amirah Mawardi, S, Ag, M, Si. Melakukan kunjungan kerja di Madrasah Aliyah Aisyiyah  Cab. Makassar, Kamis ( 07/10/21 ) Pagi.


Dalam kunjungannya, dekan fakultas Agama Islam, tersebut, mengadakan pertemuan dengan 14 orang mahasiswa  Unismuh yang saat ini, tengah melaksanakan PPL selama 2 bulan.


Kepada awak media,  Dr. Amirah Mawardi, mengatakan bahwa  PPL, merupakan program rutin yang setiap tahunnya di laksanakan oleh fakultas Agama Islam, Jurusan Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab.


Menurutnya, penempatan mahasiswa PPL di MA. Aisyiyah Cab. Makassar. Sudah berjalan dari tahun ke tahun serta sudah menjadi bagian dari kerjasama kami dengan pihak sekolah yang di tuangkan ke dalam MOU.

Olehnya, ia berharap kepada para mahasiswa, setelah mengikuti PPL dapat menjadi guru yang berkompeten di bidang ilmu yang mereka ambil atau jurusan yang di tekuni.


Semoga, keberadaan mereka di sini dapat membawa sumbangsi bagi sekolah serta menjadi ajang promosi bagi Unismu sendiri, untuk menarik minat siswa Aliyah agar nantinya mau berkuliah di Unismu. (LKM)