Sabtu, 30 Oktober 2021

Puncak Peringatan HDKD, Rutan Bantaeng Beri Penghargaan kepada 4 (empat) orang Pegawai

Tags


BN Online Bantaeng,-- Momentum Perayaan Hari Dharma Karya Dhika yang ke - 76 ini merupakan salah satu cara Kementerian Hukum dan HAM RI dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan berbasis HAM kepada masyarakat secara menyeluruh serta memberikan penghargaan kepada seluruh Insan Kemenkumham RI atas pencapaian yang luar biasa di sepanjang Tahun 2021 meskipun tengah dilanda pandemi COVID-19. 


Menyusul hal tersebut, bertepatan dengan Peringatan HUT HDKD, Rutan Kelas II B Bantaeng menganugerahkan penghargaan kepada 4 (empat) orang pegawai yang memiliki kategori Inovatif, Integritas, dan Administratif.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal didampingi Pejabat Struktural dan Fungsional. 


"Penghargaan tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi Rutan Bantaeng kepada pegawai yang bersangkutan yang kontribusinya dapat dirasakan oleh seluruh warga binaan dan lapisan masyarakat" Ucap Ince usai memberikan penghargaan kepada pegawai yang bersangkutan. 


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika yang ke - 76 Tahun 2021. 


Sumber : Humas Rutan Bantaeng 

( Edhy Bidik Nasional )