Selasa, 26 Oktober 2021

Sebayak 148 Pelajar UPT SPF SMPN.51 Makassar DiVaksinasi

Selasa, 2021/10/26 20:24 



BN Online, Makassar-- Sebayak 148  Siswa-Siswi UPT SPF SMP Negeri 51 Kecamatan Manggala Kota Makassar mengikuti program vaksinasi pelajar yang di gelar oleh pihak Polrestabes, Polsek Manggala Makassar.

Giat program Vaksinasi Pelajar tersebut dilaksanakan di UPT SPF SMPN 17 Makassar, Selasa ( 26/10/21 ) pagi sampai selesai.

Dari pantauan di lapangan, sejak pukul 08 pagi, siswa yang diantar oleh orang tuanya sudah mendatangi gerai vaksinasi, yang mana pemberian vaksin bagi pelajar ini, berakhir pada soreh hari.

Vaksinasi dosis kedua yang diikuti oleh 
ratusan pelajar SMPN  17 dan SMPN 51 Makassar menandahkan bahwa program vaksinasi tersebut disambut dan diminiati.

Ditemui Media ini di ruang kerjanya, Kepala UPT SPF SMPN 51 Makassar. H. Rahmat Hidayat. S. Sos, S, Pd. MH, menuturkan, gerai vaksinasi pelajar ini, diselenggarakan oleh Polrestabes Makassar dan di back up, masing - masing Polsek yang ada di setiap Kecamatan dalam hal ini Polsek Manggala Makassar.

Untuk itu kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan program Gerai Vaksinasi Pelajar oleh pihak Polsek Manggala.

"Program vaksinasi pelajar ini, sangat membantu pihak sekolah dalam hal persiapan pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang rencananya akan di gelar dalam waktu dekat ini," ucap H. Rahmad Hidayat menambahkan.

H. Rahmad Hidayat berharap, dengan selesainya siswa mengikuti program vaksinasi maka imun atau daya tahan tubuh siswa dari virus akan semakin baik, sehingga mereka akan terbebas dari pandemi covid - 19. (Sy@h..)