Selasa, 12 Oktober 2021

Tasyakuran Di Kantor Pusat DPD LSM Bidik SIB Jatim

Ketua Umum LSM Bidik Sib Jawa Timur Wiku Umboyono


BN Online, Blitar Kota-- Pada Selasa (12/10/2021) Pukul 10.00 WIB. Bertempat Di Kantor DPD Bidik SIB Jln. Klampis Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar Jatim. dilaksanakan kegiatan tasyakuran yang dihadiri langsung Ketua DPD LSM Bidik SIB Jatim Wiku Umboyono, Sekretaris DPD LSM Bidik SIB Jatim Andik Hariyanto, Bendahara Umum DPD LSM Bidik SIB Jatim Timothy  Kurniawan Junus dan Wakil Bendahara umum LSM Bidik SIB Jatim Eni Riani serta beberapa Media yang khususnya berada di Kota Blitar.




Tampak juga beberapa tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Tlumpu begitu antusias dan mensupport dengan adanya LSM Bidik SIB di wilayahnya. Seperti saat jurnalis media ini berbincang dengan salah satu tokoh masyarakat yakni H.M Danuri yang juga pembina LSM Bidik SIB Jatim. mengatakan dengan adanya LSM Bidik SIB ini mudah- mudahan dapat mempermudah masyarakat mencari keadilan.



Di saat yang sama Ketua DPD Pusat LSM Bidik SIB Jatim menjelaskan, dengan terbentuknya LSM Bidik SIB Jatim bisa menjadi kontrol sosial terhadap jalannya pemerintah juga sebagai wadah aspirasi masyarakat khususnya di Blitar, umumnya di Jawa Timur," tutup Umboyono.



Kegiatan ini berlangsung sederhana dan penuh hikmah, selanjutnya ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan disuguhi ketamu undangan.



Penulis: Eni Riani

Editor: Haidir Sabaruddin