Kamis, 21 Oktober 2021

UPT SPF SD. Inpres Maccini Makassar, Lebih Cantik Dengan Perubahan Warna Cat Sekolah.

 Kamis, 2021/10/21 07:43 


BN Online, Makassar ----UPT SPF SDI. Maccini Kec. Makassar Kota Makassar,  melakukan pengecatan gedung sekolah sebagai bentuk tinda lanjut dengan adanya himbauan BUNDA PAUD Kota Makassar, beberapa waktu yang lalu.


Hal tersebut di katakan oleh  M. Ahmad S.,S, Pd. Selaku kepala sekolah, saat bincang - bincang di kantornya, Senin (18/10 ) bersama awak media ini, membahas tentang peremajaan warna gedung sekolah.


Menurutnya, bunda paud,  ingin melihat seluruh sekolah baik SDN dan SMPN. Yang berada di bawa naugan Dinas Pendidikan Kota Makassar. Agar dapat seragam dalam hal pewarnaan cat gedung sekolahnya.


Oleh karenanya, jenis dan warna cat yang kami gunakan, di antaranya : Cat Mowilex dengan Warna Mutiara ( bagian dalam ) Calm Gray ( bagian luar ) Sarsi ( pilar / tiang ) Putih ( kuseng / daun jendela ).


Lanjut Ahmad, seperti yang terlihat saat ini, seluruh gedung sekolah telah kami rampungkan pengecatannya dan ".Alhamdulillah " dengan warna gedung saat ini, sekolah terlihat cantik, indah serta enak di pandang (Sy@h..)