Sabtu, 16 Oktober 2021

UPT SPF SDI. Prumnas Antang 1 Makassar, Gelar Supervisi Administrasi, Semester Ganjil 2021.

 Jum"at, 2021/10/16 05:54 

BN Online,Makassar---Untuk meningkatkan kinerja serta melihat sejauh mana program belajar, mengajar guru dapat berjalan dengan baik, UPT SPF SDI. Prumnas Antang 1, Kec. Manggala Kota Makassar beberapa hari yang lalu mengadakan supervisi administrasi bagi para guru,  bertempat di salah satu ruang kelas.Rabu (13/10/21).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan di bimbing langsung oleh pengawas pendidikan dasar gugus 1, Dra. Hj. Singara. MM. serta didampingi oleh Kepsek, Enung Tuti Suswati. S, Pd.


Kepada awak media ini, Enung Tuti Suswati, S, Pd. Selaku Kepala UPT. Mengatakan, supervisi ini, dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja para guru dalam menyusun perangkat pembelajaranan.


"Melalui supervisi administrasi tersebut kita akan mengetahui gambaran objektif tentang peningkatan kinerja guru dalam menyusun perangkat pembelajaran,". Jelas Enung

Giat supervisi yang diadakan persemester, sambungnya, adalah untuk mengevaluasi diri bukan mencari- cari kesalahan, tapi bagaimana kedepannya kinerja atau mutu pembelajaran jauh lebih baik lagi. 


"Semoga mutu pendidikan sekolah ini kian meningkat berjalan sesuai perencanaan, tentu dengan didukung penuh seluruh stakeholder yang ada,"  tutupnya. ( Sy@h..)