Rabu, 10 November 2021

Hari Ke Tiga PTM Terbatas SDK. Methodist Makassar Berjalan Dengan Baik Dan Lancar

 Rabu, 2021/11/10 20:44 


BN Online, Makassar ---  Lebih kurang sebulan setelah PTM Terbatas SMP dibuka. Pemkot juga membuka PTM tingkat dasar cecara terbatas. Salah satunya SDK.Methodist Kec. Manggala Kota Majassar dibawah komando Mince Mallun. S, Pd.


Pada media ini, di ruang kerjanya, Rabu ( 2021/11/10 ). Mince Mallun, selaku kepala sekolah menjelaskan, memasuki hari ke- Tiga PTM Terbatas berjalan dengan baik dan lancar, hal ini terlaksana dengan baik berkat kesigapan Tim Satgas Covid-19 sekolah untuk mengatur siswa yang akan memasuki area sekolah hingga memasuki ruang kelas.


Menurut Mincce, sesuai dengan Prokes, ketika para orang tua siswa mengantar sampai dipintu gerbang sekolah sementara pihak sekokah menyambut kehadiran siswa dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, dan mengarahkan siswa untuk mencuci tangan, kemudian masuk keruang kelas dan  melaksanakan PBM.


Untuk menjaga Prokes dalam PTM, pihaknya melakukan sistem 2 sip pembelajaran dalam satu hari. Dari total 120 siswa keseluruhanya kami bagi menjadi 60 siswa perhari, kemudian siswa belajar 3 kali dalam satu Minggu, 


"Agar tertip dan terarah dengan baik kami hanya tiga kali belajar persiswa perminggu. Mulai hari Senin, Rabu dan Jum'at. Semoga PTM ini berjalan lancar kembali normal seperti sediah kala," kuncinya. ( Sy@h)