Kamis, 04 November 2021

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,di Rangkaikan dengan acara Syukuran Kantor Baru Syahbandar Wilker Bantaeng dan Arisan Dharma Wanita UPP Kelas III Jeneponto

Tags


BN Online Bantaeng,--Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai Syahbandar Pelabuhan Bantaeng Kabupaten Bantaeng memperingati Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW,diruangan Syahbandar Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng,Kamis 04 November 2021.


Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dirangkaikan dengan acara syukuran Kantor baru Syahbandar Jeneponto dalam hal ini wilayah kerja Pelabuhan Bantaeng,sekaligus dirangkaikan pula dengan arisan Dharma Wanita Syahbandar Pelabuhan Bantaeng.


Akib M Mar.E Kepala Kantor UPP Kelas III Jeneponto wilayah kerja Bantaeng mengatakan," Sebagai Umat Islam wajib dan perlu kita memperingati yang namanya Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dan ini adalah kantor baru Syahbandar wilayah kerja Bantaeng,maka dari itu mari kita sama - sama mengintropeksi diri,apalagi bulan ini adalah bulan kelahiran Nabi kita Muhammad SAW".Ucap Kepala Kantor UPP Kelas III Jeneponto Wilker Bantaeng.



Dan ini juga kata Kepala Kantor UPP III Jeneponto di rangkaikan juga dengan arisan Dharma Wanita sekaligus memberikan siraman rohani oleh Ustad Muslimin Bohari S.Pdi beliau adalah Pimpinan Pondok Pesantren Assadiyah Dapoko.Apalagi ini adalah Kantor baru yah otomatis kita buat syukuran dan ini belum peresmian.


Dibangunnya kantor ini adalah sebagai pelayanan publik khususnya  masyarakat,dan kantor Syahbandar ini sebagai terminal penumpang datangnya kapal perintis Nusantara.( Edhy Bidik Nasional ).