Selasa, 14 Desember 2021

Ketua RW.04 Keluhkan Belum Adanya Drainase Di Jalan Raya Tipar Cakung, Kel. Sukapura, Jakarta Utara.

Tags

 


BN online, Jakarta Utara - Ketua RW.04 H.Najib Hariyanto mengeluhkan belum adanya Drainase di Jalan Raya Tipar Cakung, Kel. Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.


Pasalnya saat jurnalis media Bidik Nasional menemuinya di  kediamannya, Sukapura, Selasa, 14/12/2021,H.Najib
menuturkan bahwa sejak terpilih sebagai Ketua RW 04 , 5(lima) tahun yang lalu sampai saat ini sudah memasuki periode 2(dua )  di setiap Musrembang tingkat Kelurahan dia mengusulkan pembangunan drainase di Wilayah RT. 001/04 Jl. Manunggal Juang sampai RT. 008/04 perbatasan dengan gg. Subur, Cakung Barat tepatnya di sepanjang Jalan Raya Tipar Cakung, Kel. Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,  namun sampai hari ini belum ada realisasinya dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.




"Kami berharap Wali Kota Jakarta Utara,  Badan Perencaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kasudin Sumber Daya Air (SDA) memperhatikan keluhan warga Jakarta Utara Khususnya warga RW 04 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, agar disaat musim penghujan tiba seperti saat ini warga tidak merasa was-was" kata H. Najib.

Lebih lanjut H. Najib mengatakan kalau Drainase dan jalan orang yang di dalam gang gang sudah diperbaiki oleh Suku Dinas Perumahan dan gedung (Perumged) Jakarta Utara pada tahun 2019 sebelum Covid 19 datang.

(darman).