Selasa, 14 Desember 2021

Pengurus Yayasan Pondok Agape Sukapura Sambut Kunjangan Polsek Cilincing

Tags



BN Online, Jakarta Utara - Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung dan Jajaran kunjungi Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape Jalan Cemara Blok I RT 008 RW 009 Sukapura.


 Ketua Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape Jalan Cemara Blok I RT 008 RW 009 Kelurahan Sukapura, Lucky Mailangkay menyambut baik bantuan sembako Polsek Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (14/12/21).

 

Yayasan Pondok Agape saat ini membina anak panti sebanyak 76 orang dan sebelumnya 84 orang dan sudah lulus. Dan bantuan yang diberikan berupa beras netto ukuran 49 kg sebanyak 3 karung, telur ayam 2 peti, minyak goreng 5 dus dan mie instan 7 dus. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH memperkenalkan diri kepada anak-anak, khususnya anak-anak etnis Papua di Pondok Kasih yang berada di wilayah Kecamatan Cilincing.


“Semoga adik-adik selalu dalam keadaan sehat wal'afiat sehingga dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar. Yang kelak menjadi harapan bangsa dan menggapai cita-citanya. Saya doakan semoga adik-adik semua sehat sehingga dapat belajar dengan baik,” tutur R Manurung".


Kapolsek menjelaskan, pihaknya bukan kali pertama mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Pondok Kasih Agape. “Ini udah kesekian kalinya berbagi dengan adik-adik semua, sedikit yang bisa kami berikan mudah-mudahan bermanfaat untuk semua. Mari rayakan Natal 2021 kali ini dengan suka cita,”harapnya".


Dia meminta kepada anak-anak dan pengurus pondok tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mau divaksin.


Kunjungan ke Yayasan Pondok Agape, Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung turut didampingi Kanit Intelkam AKP Slamet Wiyono, Kanit Binmas AKP Legiso SH, Kapolsub Sektor Sukapura Ipda S Darmono, Binmas Sukapura Aiptu Agus Harmanto dan Binmas Kelurahan Sukapura Aipda Sudarmanto SH.(Maya/**)