Kamis, 16 Desember 2021

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Sisir Sejumlah Kafe

Tags

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Sisir Sejumlah Kafe
BN Online ; | LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama gabungan menyisir sejumlah kafe di wilayah Kota Lhokseumawe dalam kegiatan operasi Yustisi pada, rabu (15/12/2021) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP WH, Petugas Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe ini diantaranya Bara Kupi serta D24 Kopi yang berada Jln.Merdeka Kec.Banda Sakti Kota Lhokseumawe dan Jln.Darussalam Kec.Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

"Personel gabungan selain berpatroli juga mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan program vaksinasi, dengan menggunakan pengeras suara personel mengajak masyarakat agar ikut program vaksin," ujarnya.
Dalam operasi tersebut, kata Salman, tim gabungan juga membagikan masker kepada para pengunjung kafe dan warung kopi (warkop). Diharapkan, masker tersebut dipakai karena pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe belum berakhir.

"Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi prokes di masa pandemi Covid-19 ini. Kami juga mengimbau, bagi masyarakat yang ingin dan bersedia ikut vaksinasi, dapat langsung datang ke gerai vaksin terdekat," pintanya.

Kegiatan Operasi Yustisi yang dimulai pukul 20.30 dan berakhir pukul 22.00 WIB tersebut dipimpin oleh Ipda Abdul Karim dengan melibatkan puluhan personel gabungan.


Editor : Riga Irawan Toni