Kamis, 16 Desember 2021

Ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Kapolsek Bandar turun langsung door to door

Tags

Ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Kapolsek Bandar turun langsung door to door 
BN Online ; | Redelong- Untuk meningkatkan capaian vaksinasi di kabupaten Bener Meriah, pihak kepolisian gencar melaksnakan sosialisasi kepada masyarakat tentang manfaat vaksinasi.

Seperti halnya yang di laksanakan oleh kepolisian sektor Bandar, Polres Bener Meriah. Rabu 15 Desember 2021 Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H beserta personil melaksanakan door to door sistem untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi.

Kegiatan door to door tersebut dilaksanakan di seputaran Kampung Mutiara dan Kampung Jana rata Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

"Upaya yang kita lakukan ini adalah untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kabupaten Bener Meriah" Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H.
Dalam sosialisasi nya Kapolsek Bandar beserta personil Polsek Bandar dan Personil Polres Bener Meriah mengajak Masyarakat yg belum Vaksinasi maupun yang akan vaksin tahap II agar dapat mendatangi gerai Vaksin terdekat di diwilayahnya Kecamatan Bandar .untuk di lakukan penyuntikan Vaksinasi.

Kemudian personil juga Mensosialisasikan surat edaran bupati bener meriah berdasarkan Perpres No.14  tahun 2021 pasal 13A.tentang penundaan/penghentian jaminan sosial dari pemerintah tentang penundaan/penghentian layanan admistrasi pemerintah dan sanksi denda.

"Selanjutnya personel kita juga mengimbau agar masyarakat mau melaksanakan Vaksinasi untuk memutus mata rantai covid-19.agar pandemi ini segera berakhir,dan tidak termakan isu-isu hoak yang belum tentu kebenaranya." Kata Ipda Kemat

Editor : Riga Irawan Toni