Kamis, 16 Desember 2021

Sekjen DPN Perkasa Kunjungi Sekretariat Tuhar PBD Jakarta Utara.

Tags

 


BN Online, Jakarta Utara - Sekjen DPN Perkasa kunjungi sekretariat  Tuhar PBD Jakarta Utara, Kampung Walang, Ancol Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN Perkasa, Agus Wahyudiono S.PD.SH di sekretariat Tuhar PBD Jakarta Utara ini disambut rekan-rekan "Jurnalis Utara Bersatu" yang juga dihadiri beberapa rekan rekan perwakilan media online dan cetak yang ada di wilayah Jakarta Utara.


Diawali dengan sepatah kata dari kepala wilayah Tuhar DKI Jakarta, Gito Ricardo lalu dilanjutkan tuturan dari Sekjen DPN Perkasa Agus Wahyudiono.

 

Sekjen DPN Perkasa, Agus wahyudiono S.PD.SH ketika ditemui para awak media mengatakan kunjungan menjelaskan kepada kawan kawan yang Kebanyakan para sahabat media untuk bersama sama memperkuat dan membantu mensosialisikan apa arti Tuhar yang ada di semua wilayah PBW DKI Jakarta pada umumnya dan khususnya di wilayah PBD Jakarta Utara.

Penjelasan dan penyampaian di depan sahabat mediapun disambut sangat baik dengan keinginan mereka untuk bersama sama bergabung di kepengurusan Tuhar yang ada disemua wilayah DKI Jakarta.

"Saya juga berharap kedepannya kita bisa maju bersama sama dalam hal kontrol sosial yang ada dikalangan masyarakat dalam hal ini berkaitan dengan Tuhar (Tukang harian)," ujar Agus.

Agus yang juga selaku Dewan Penasehat Mitra Tni Polri Media (MTPM) menyampaikan salam dari ketua umum DPN Perkasa, Muhamad kuswadi, ST.

"Beliau mengatakan salam kenal salam kompak selalu salam hangat penuh persahabatan kepada para rekan rekan media yang sudah berkenan ingin bergabung bersama sama Tuhar di semua wilayah PBW DKI Jakarta semoga kita semua bisa terus bersilahturahmi dengan baik," tutur Agus.

Ditempat yang sama, Litbang pusat Mmtp media,  Enda Bule  menyambut hangat kedatangan dewan penasehat Biro DKI Jakarta yang telah meluangkan waktu terbaik nya untuk bersama sama disela-sela kesibukan beliau.

"Saya akan sampaikan kepada semua kepengurusan media untuk mendukung program Tuhar dan ikut mensosialisakan kehadiran Tuhar ditengah tengah masyarakat luas," kata Enda.
(darman/edo/mtpm)