Senin, 20 Desember 2021

Turnamen sepak bola tingkat anak SD di kampung pantannangka kecamatan linge Aceh tengah.

Tags

Turnamen sepak bola tingkat anak SD di kampung pantannangka kecamatan linge Aceh tengah.
 
BN Online ; ] Linge Aceh tengah- Turnamen sepak Bola  khusus anak-anak ditingkat SD, digelar dilapangan SD N. 11 linge Aceh tengah kampung  pantan nangka kecamatan linge 20 Desember 2021. Sepak bola mini yang masih berlangsung sampai dengan hari selasa (21/12/2021) diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit  generasi pesepak bola yang profesional dari pantauan media ini.

Sepak Bola, merupakan salah satu cabang  olah raga yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat seluruh penjuru bahkan pelosok sekalipun.

Seperti pada Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di desa pantan nangka Kecamatan linge Kabupaten Aceh tengah menunjukan kecintaan serta kegemaran masyarakat di bidang olah raga ini.
Ipan  ketua pemuda/ ketua Panitia Turnamen Sepak Bola tingkat SD menyatakan, turnamen sepak bola mini ini, digelar khusus untuk anak-anak di tingkat pelajar Sekolah Dasar yang berada di kampung pantan nangka Kecamatan linge, Kabupaten aceh tengah.

“Kegiatan ini selain kompetisi, juga sebagai ajang silaturrahmi antara pelajar
Sementara itu, salah seorang warga menilai, turnamen sepak bola mini atau sepak bola untuk tingkat anak-anak ini, merupakan  kegiatan yang sangat positif, yang  harus didukung oleh semua pihak.

“Saya berharap  hasil pertandingan ini  dapat  melahirkan generasi  pemain sepak bola yang professional,” harapnya.

Pada pelaksanaan turnamen sepak bola yang digelar di lapangan SD.N.11.takengon pantan nangka ini di selenggarakan oleh pemuda dan pemudi kampung pantan nangka Kecamatan linge, Kabupaten Aceh tengah,  terlihat sangat ramai didatangi oleh warga untuk menyaksikan  secara langsung jalannya pertandingan.walaupun keadaan cuaca terguyur hujan tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni