Kamis, 27 Januari 2022

Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama, Karutan Bantaeng Harap Konsistensi Tiap Jajaran

Tags


BN Online Bantaeng, – Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng baru saja menggelar Apel Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama serta Deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang diikuti oleh seluruh jajaran yang dimulai pada pukul 08:00 WITA, Kamis (27/01)


Bertempat di Lapangan Apel, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, yang dalam amanatnya meminta konsistensi seluruh jajaran untuk dapat berpegang teguh dan menjalankan janji kinerja yang sepenuhnya di tandatangani dan di deklarasikan bersama. 


“Kegiatan ini bukan hanya sekedar mengikuti ucapan, tapi juga untuk didalami dan diimplementasikan ke dalam tugas sehari-hari. Konsistensi sangat diperlukan agar apa yang kita ingin wujudkan bersama bisa mencapai garis finish” Himbau Ince kepada seluruh jajaran yang mengikuti kegiatan tersebut. 


Lebih lanjut, Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga menitipkan pesan kepada PNS Angkatan Tahun 2019 dan 2020 untuk bisa mengeluarkan inovasi yang dapat memaksimalkan sektor pelayanan publik. 


“Berikan yang terbaik untuk pemasyarakatan, sebab kalian lah yang akan menjadi tonggak organisasi pemasyarakatan kedepannya” 


Sebagai penutup, Ince kembali memberikan dorongan kepada seluruh Pejabat Struktural agar mampu mendorong tiap jajarannya untuk bekerja keras dan bekerja cerdas. 


“Di Tahun 2022, sub seksi pengelolaan akan memberikan usaha yang maksimal terkait pengurusan administrasi pegawai dan pengelolaan publikasi kegiatan ke media sosial” Janji H. Abd. Kadir.( Edhy Bidik Nasional