Minggu, 23 Januari 2022

Sepak Bola Antar kampung kecamatan linge PAMUNG CUP 2022.

Tags

Sepak Bola Antar kampung kecamatan linge PAMUNG CUP 2022.
BN Online ; Linge Aceh tengah- Tingkat kampung sekecamatan Linge   tim kesebelasan  ARA-ARA dari kampung antara VS tim Giok ukem kampung lumut berlaga dilapangan bola kampung Mungkur kecamatan Linge Aceh tengah 23/1/2022.  Akan Meriahkan turnamen PAMUNG CUP 2022.

Dalam rangka meriahkan kegiatan turnamen mulai pertandingan sepak bola antar kampung pada tanggal 20/1/2022, namaun yang paling menegangkan dan seru pertandingan sepak bola hari ini 23/1/2022,ratusan. Penonton pasang mata walaupun keadaan terguyur hujan.

Pertandingan ini dimenangkan tim kesebelasan giok ukem kampung lumut dengan skor 4-0 dari pantauan media ini.

 Turnamen sepak bola tentu banyak yang digemari masyarakat namun di kampung mungkur sangat beda  antusias penonton adanya turnamen sepak bola ini. dikarnakan sangat penting dalam mempererat silaturahmi antar kampung dalam kecamatan linge,
Kegiatan turnamen di gelar perkirakan 25 hari, yang di ikuti dari 30 clup yang akan berlaga. Pertandingan hari ini Bahkan sangat seru saat pertandingan dari kampung lumut melawan kampung antara yang bermain sportif,lincah mengocek sikulit  bundar, dari desas desus para penonton adalah tim kesebelasan lumut sangat dipehitungkan lawan karena keahliannya dan kekompakan tim,diyakin masuk ke babak final.
 pertandingannya sangat seru, bahkan menegangkan bagi para penonoton dan pendukungnya. Pertandingan selama 90 menit dengan menghasilkan sekor 4 - 0.
 
Panitia penyelenggara  turnamen ini berharap pertandingan lancar dan kondusip, aman dan terkendali menghimbau kepada  para tim/clup juga pendukung masing-masing wajib menjaga sprotifitas dan keamanan kita bersama-sama untuk menjadi contoh bagi generasi kita dikecamatan Linge ini. 

terus terang pertandingan sepak bola sangat dekat dengan rawan kerusuhan, namun alhamdulilah dengan adanya kesadaran dan persaudaraan, jadi motivasi sekaligus untuk memepererat silaturahmi antar kampung dalam kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah "katanya.

Kegiatan sepak bola insya alloh akan di adakan setiap tahun sekali jadi rutinitas selama pihak masyarakat kondusip,tutupnya

Penulis : Aharuddin
Editor    :Riga Irawan Toni