Kamis, 28 April 2022

Peduli Anak Negri (Lingkar PUAN) Bagikan Santunan Ke Janda Lanjut Usia

Tags

 

BN Online, Jakarta - Dalam rangka memperingati hari Kartini, Lingkar Peduli Anak Negri (Lingkar PUAN) membagikan santunan Door to door kepada janda lanjut usia di beberapa kelurahan di wilayah kec. Johar, Jakarta Pusat, Kamis, (28/04/2022).


Lingkar PUAN membagikan santunan ke 27 Janda Lanjut Usia dengan cara door to door di  4 kelurahan yaitu  Kel. Johar, Kel. Galur, Kel. Kampung Rawa, dan Kel. Tanah Tinggi.

Ketua umum Lingkar PUAN, Andre Miko, ketika di temui awak media mengatakan memberikan santunan kepada janda lanjut usia adalah suatu bentuk kepedulian bagi masyarakat yang tergabung dalam Ormas Lingkar Peduli Anak Negri (Lingkar PUAN) kepada masyarakat sekitarnya.


"Kegiatan ini memang masih terbatas dan masih perlu dukungan dari masyarakat terhadap lingkungan terdekatnya, peduli kami untuk mereka sebagai mana semboyan kami, Setia, Peduli, Ok," beber Andre.

Andre melanjutkan, Lingkar Peduli Anak Negri didirikan untuk memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat,  bangsa dan negara. Hal ini dinyatakan karena saat ini kita kurang peduli terhadap lingkungan sekitar seperti masih banyaknya janda lanjut usia yang perlu perhatian karena keterbatasan sosial dan kesehatan.


Di tempat yang sama Inda selaku ketua departemen pemberdayaan perempuan mengatakan kegiatan ini perdana bagi kami dan akan terus berlanjut karna ini kegiatan yang sangat mulia.


"Tetap peduli dengan masyarakat yang kekurangan, terutama Janda lanjut usia,  berusaha untuk meneruskan kegiatan serta mengajak masyarakat, organisasi masyarakat dan instansi pemerintah," harap Inda.


Lingkar Peduli Anak Negri (Lingkar PUAN) berdiri pada tanggal 30 Maret 2022, Organisasi Masyarakat yang bergerak dibidang Sosial, Kemasyarakatan dan Politik, 


Acara yang di mulai jam 14:00 ini diakhiri pukul 17:00 WIB lalu lanjut buka puasa bersama di Kafe C7 Cikini, Jakarta pusat.

(dar/ari).