Sabtu, 16 April 2022

Tingkatkan Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Jalin Silaturahmi Di SMU I Takengon

Tags

Tingkatkan Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Jalin Silaturahmi Di SMU I Takengon
BN Online ; Takengon- Babinsa koramil 01/Lut tawar Kodim  0106/Ateng Koptu M, yusuf melaksanakan komsos dengan guru maupun Siswa dan siswi SMU I Takengon kp , Bale atu Kec.lut tawar Kab.Aceh Tengah. Saptu (16/04/22).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh kepala sekolah serta guru dan para staf. Koptu M, Yusup Mengatakan dalam komsosnya kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah dan merencanakan program kegiatan pelatihan siswa.
dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan  wawasan kebangsaan, kedisiplinan,  persatuan  dan  kesatuan  serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan." Ucapnya".

Danramil 01//Lut tawar Kapten Inf Rudi Handoko mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat termasuk di kalangan pelajar. “Melalui kegiatan itu  bisa tanggap dan tahu apa permasalahan di wilayah tugas masing-masing,” ungkap Danramil.


Editor : Riga Irawan Toni