Kamis, 28 April 2022

Wabup Dailami : Terimakasih dan Sukses Pada Kepala KPPN Takengon

Tags

Wabup Dailami : Terimakasih dan Sukses Pada Kepala KPPN Takengon
BN Online ; Takengon : Wakil Bupati Bener Meriah mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Kepala Kantor KPPN Takengon dan semoga sukses di tempat kerja yang baru.

Hal tersebut disampaikan Dailami pada Saiful Huda selaku Kepala KPPN Takengon yang akan pindah tugas ke Bojonegoro, Jawa Timur.

"Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang terjalin selama ini. Semoga di tempat tugas yang baru bapak bisa sukses dan berharap agar komunikasi dengan Pemkab Bener Meriah  utamanya tetap jalan”, ucap Dailami pada  Saiful Huda saat itu.
Tampak mendampingi Wakil Bupati Dailami di Ruang Kerja Kepala KPPN Takengon saat itu Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si., Kepala  BPKPA Bener Meriah Marwan, SE.,MM.

Dari informasi yang diperoleh Kepala KPPN Takengon Saiful Huda  akan digantikan dengan Kepala KPPN Takengon yang baru Albert dari Banda Aceh. Serah terima jabatan insyaallah akan digelar pada Senin mendatang.

Silaturrahim ditutup dengan penyerahan cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kepada Kepala KPPN Takengon sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bener Meriah selama ini terutama dalam proses pencairan Dana Desa.

Penulis : (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni