Selasa, 24 Mei 2022

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi "Tidak Usah Terusik Dengan Isu- isu Mutasi Yang Beredar."

Tags

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi "Tidak Usah Terusik Dengan Isu- isu Mutasi Yang Beredar."
BN Online ; Bener Meriah :  Terkait isu mutasi yang beredar, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bener Meriah tetap fokus dan bekerja seperti biasa.Selasa (24/5/2022)

“Saya berharap seluruh Aparatur Sipil Negara Bener Meriah tidak usah terusik dengan isu-isu tersebut,” pinta orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Abuya berharap para Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Bener Meriah bisa fokus dan tenang serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan pekerjaan masing-masing melayani masyarakat Bener Meriah seperti biasanya.

“Insya ALLAH tidak ada yang berubah, semua masih menempati tempatnya masing-masing, berusahalah dan lakukan perubahan perubahan yang terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini,” harap Bupati Tgk. H. Sarkawi.
Lebih jauh dikatakannya, saat ini Pemerintah daerah sedang terfokus dan berkonsentrasi penuh dalam mensukseskan agenda besar yaitu MTQ Tingkat Provinsi Aceh ke 35 yang tidak lama lagi akan berlangsung di kabupaten Bener Meriah.

“Fokus kita saat ini tercurah kepada kesuksesan kegiatan MTQ Aceh ke- XXXV dan pembangunan di Kabupaten Bener Meriah. Semua yang pemerintah lakukan dan berikan untuk masyarakat Bener Meriah,”tutup Bupati Tgk. H. Sarkawi. (Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni