Kamis, 26 Mei 2022

Masyarakat Desa Wih Pesam Terima BLT DD 2022 Tahap Satu,Dua Dan Tiga

Tags

Masyarakat Desa Wih Pesam Terima BLT DD 2022 Tahap Satu,Dua Dan Tiga
 
BN Online ; Desa Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah di bawah kepemimpinan Fajaruddin selaku kepala Desa (Reje),menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap satu,dua dan tiga untuk bulan Januari ,Febuari dan Maret Kepada 75 KK Keluarga Penerima manfaat (KPM), Rabu,25/05/22 di kantor Desa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,IPDA Sofyan Kurniawan S.H. Kapolsek Wih Pesam,Koptu Eko Babinsa koramil 02,
Brigadir Azharudin Babinkamtipmas,
Fajaruddin Kepala Desa (Reje) Wih Pesam,Sahrun pendamping kecamatan.
Dari pantauan media ini pembagian BLT yang dilaksanakan di Kantor desa hanya 25 KK Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mewakili 5 Dusun dan Sisa 50 KK disalurkan secara dor to dor.

Bantuan Langsung Tunai yang dibagikan sebesar 300 ribu per bulan,total yang di terima oleh Keluarga Penerima Manfaat per tiga bulan menjadi 900 ribu rupiah untuk bulan Januari,Febuari dan Maret.

Fajaruddin Kepala Desa (Reje) memberikan sambutan dan penjelasan kepada Keluarga Penerima Manfaat terkait bantuan yang akan diberikan dengan maksud tujuan agar para penerima Manfaat benar-benar menggunakan bantuan ini dengan tepat dan terarah, pemanfaatannya tidak digunakan untuk membeli keperluan yang bukan menjadi kebutuhan pokok.katanya.

Ia juga menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat dan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah dan jangan lupa memakai masker ketiga hendak berpergian ke luar rumah.imbuhnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni