Jumat, 27 Mei 2022

Sah! DPP KSMN Sumatera Utara Deklarasikan Dukung Penuh Ganjar Pranowo Menjadi R1-1

Tags

Sah! DPP KSMN Sumatera Utara Deklarasikan Dukung Penuh Ganjar Pranowo Menjadi R1-1
BN Online ; Sumatera Utara | Sah! Deklarasi dukungan penuh terhadap ide/gagasan Ketua Umum DPP KSMN Sumatera Utara Zulhamri Daeng beserta Jajaran Pengurus pada Pilpres 2024 kian menguat mengarah ke Tokoh Nasional Pak Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa  Tengah.(27/5/22)

Dukungan kali ini datang dari Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara Sumatera Utara yang dimana merupakan Tim Kemanusiaan Sosial Masyarakat yang sudah sangat dikenal di tengah-tengah masyarakat luas. Melalui dukungan itu maka KSMN Provinsi Sumatera Utara resmi menuntaskan keterwakilannya di 30 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk di Provinsi Sumatera Utara.

Sekretaris Jenderal DPP KSMN Sumatera Utara Zulham Dani mengaku bangga telah mendukung gagasan Ketua Umum DPP KSMN yang diwujudkan dalam bentuk deklarasi dukungan penuh kepada Tokoh Nasional Ganjar Pranowo.

Menurutnya, hal ini merupakan momen yang ditunggu oleh para Jajaran Pengurus di Provinsi Sumatera Utara untuk mendukung.

“Saya bangga dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas deklarasi ini. Dengan begitu, Ganjar Pranowo melalui KSMN Sumatera Utara Sah! , dan memiliki keterwakilan di 30 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara. Hal ini merupakan langkah yang memang sudah kami nantikan. Dengan terlaksananya deklarasi ini, maka kami siap menggaungkan gagasan Ganjar Pranowo hingga menggema hingga ke seluruh pelosok negeri. Yang kemudian kami akan bergerak untuk terus meningkatkan elektabilitas serta memperkenalkan Beliau ke tengah-tengah masyarakat luas.

" Sah! Kami akan persiapkan semaksimal mungkin, kami kumpulkan semua aspirasi masyarakat yang memiliki visi sama dengan Pak Ganjar Pranowo. Kami akan sowan kepada seluruh instansi dan seluruh elemen masyarakat, doakan saja semoga semua lancar dan pada akhirnya impian kita bersama bisa terwujud",  pungkas Zulhamri Daeng kembali.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni