Senin, 20 Juni 2022

Pelantikan Pimpinan Ranting Muslimat NU Kelurahan Kebon Bawang Jakut

Tags




BN Online, Jakarta -  Muslimat Nahdatul Ulama (NU) menggelar acara Pelantikan Ranting Kelurahan Kebon Bawang Jakarta Utara Masa Khidmat 2022 - 2027 dikediaman rumah Yuli Ketua terpilih  Jl. Lorong 102 Kebon Bawang Jakarta Utara. Minggu (19/6/2022).


Sambutan Ketua Panitia Pelantikan Hj. Neneng Fatimah mengatakam."Terimakasih atas kehadiran tamu undangan terdiri dari para Ustadjah . Guru guru ngaji. dan  ketua Pengurus Muslimat NU Jakarta Utara  pengurus Muslimat NU  Kecamatan para   anggota muslimat NU. Dan saya mengucapkan mohon maaf atas kekurangan dalam persiapan acara  pelantikan ini semoga acara pelantikan berjalan dengan baik dan lancar," ucapnya.


Ketua NU Tanjung Priok Hj. Yatin Supriyatin mengatakan.". Alhamdulillah hampir 3 tahun hidup dalam kungkungan covid 19 tapi sekarang sudah terbebas dari wabah tersebut dan kini kita sudah bisa melaksanakan pengajian rutin kembali," katanya.


"Alhamdulillah kini telah terbentuk pimpina  Ranting Kelurahan kebon nawang. Semoga dapat memberikan aspirasi dan menjalankan  program program yang sudah ada selama ini. Semoga masing masing bisa melaksanakan melalui kebersamaannya dalam bidang bidang yang telah ada dalam muslimat NU ini,"tambahnya.


"Dan selamat kepada ibu Yuli Ismawati serta jajarannya yang sudah terpilih semoga dapat melaksanakan program programnya dengan baik. mudah mudahan kita dapat manfaat dari program program tersebut,"ucap ketua Muslimat Kecamatan Tg. Priok.


Seremonial Pelantikan Ini di pimpin oleh Ketua Muslimat Jakarta Utara  Hj. Khulwatin Syafiah, S.Th.I Dan dalam pelantikan ini ketua Berpesan,"Semoga semangat ketua terpilih yang baru. sampai ke pada jajarannya dan adat istiadan dalam Nadhatul Ulama selama ini tidak akan hilang. Akan terus berkembang selamanya," tutupnya

(dar/diana)