Minggu, 12 Juni 2022

Rumah Aspirasi Pendopo Jakarta Gelar Acara Halal Bihalal

Tags




BN Online, Jakarta - Rumah Aspirasi Pendopo Jakarta (RAPJ) menggelar acara halal bihalal dengan tema "Silaturahmi Tanpa Batas," di Cafe Mula Kawasan Kota Tua Jakarta Barat, Jum'at (10/6/2022).


Acara diawali dengan membaca Do'a dilanjutkan dengan sambutan dari Sekertaris Umum (Sekum) Pimpinan Kolektif Pusat RAPJ.


Turut hadir para pengurus

1. Pengurus PKP RAPJ

2. Ketua RAPJ Jakarta Barat ibu Zaskia.

3. Ketua RAPJ Jakarta Pusat Bapak Dayat.

4. Ketua RAPJ Jakarta Utara Mas Jun.

5. Ketua Jakarta Timur bapak Ricky.

6. Habib Abu Bakar Aljufri.


Sedangkan Ketua Umum RAPJ Ibu Sari hanya melakukan Via Zoom dari Bengkulu dengan seluruh pengurus juga para anggota RAPJ dikarenakan ada sesuatu hal yang membuat ibu Ketum tidak bisa hadir.


Sambutan dari Ketua Panitia Ibu Zaskia menjelaskan, "Rumah Aspirasi Pendopo Jakarta konteksnya sosial kemanusiaan. Semua akan kita rangkul tidak akan pernah membedakan antara satu dengan yang lainnya,antara suku yang satu dengan suku yang lainnya,antara agama yang satu dengan agama yang lainnya."tuturnya.


Tujuan RAPJ adalah menyerap semua aspirasi masyarakat yang ada di seluruh wilayah DKI Jakarta.Siapapun Gubernurnya kita bermitra dan bersinergi.Peduli dengan sesama bukan untuk gagah-gagahan.Berbuat baik untuk membantu masyarakat Jakarta menjadi nyaman.kita punya peran aktif di lingkungan masyarakat, Jelas Priyono saat ditemui awak media.


Acara halal bihalal juga dihadiri oleh perwakilan dari Sulawesi Tengah. 

"Rumah Aspirasi Pendopo Jakarta juga pada tahun 2023 berencana akan diganti dengan nama  Rumah Aspirasi Pendopo Indonesia (RAPI) yang mana nantinya RAPJ, kepengurusannya ada di seluruh wilayah Indonesia,"tandas Zaskia.


Acara berlangsung dengan lancar serta tertib juga tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).(maya)