Jumat, 19 Agustus 2022

Pertandingan Seru"Voli di Simpang Tiga Uning kecamatan Linge".

Tags

Pertandingan Seru"Voli di Simpang Tiga Uning kecamatan Linge".
BN Online ; Simpang Tiga Uning Aceh Tengah-Pemuda Pemudi Desa Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah menggelar pertandingan bola voli antar Desa dalam empat(5)kecamatan kabupaten Aceh Tengah,yang terdiri kecamatan Bintang,Pegasing,Atu Lintang,Jagong Jeget dan Linge, Acara ini diselenggarakan di lapangan voli Desa Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge.

Jum'at 19 Agustus 2022,main 4 tim Voli,KVC lawan KONTRIBOY.selanutnya SUYEN LINGE lawan P.SEGET.

 Pertandingan diikuti oleh  tim yang terdiri dari empat(5)kecamatan murni kampung sebanyak 64 tim,yang memeriahkan HUT RI ke 77. Selain sebagai sarana berolah raga, acara ini juga bertujuan mengembangkan potensi dan mencari bibit-bibit pemain bola voli di Desa Simpang tiga Uning kecamatan Linge, Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama pemuda pemudi(bujang beberu)dengan para donatur dan segenap prangkat kampung Simpang tiga uning kecamatan linge Kabupaten Aceh Tengah.serta donatur lainnya.
 Camat Linge Win Akbar sangat mendukung adanya kegiatan ini,
 selain sebagai ajang olah raga, saya harap kegiatan seperti ini juga bisa menjalin tali silaturahmi antar pemuda dan pemudi di Aceh Tengah khususnya di kecamatan Linge, Misalnya Pemuda dari Desa-Desa lain yang awalnya mungkin tidak saling mengenal dengan pemuda Desa lain dengan adanya kegiatan ini kan bisa saling mengenal.katanya. 19/8/2022.

Mukim Gelung Perajah menjelaskan Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur dengan perhitungan 3 kali kemenangan. Setelah melalui proses pertandingan yang cukup seru dan menengangkan pada pertandingan hari ini.     

Selamat kepada pemenang pertandingan Saya berharap ada tindaklanjut dari kegiatan ini. Silahkan dipilih pemain-pemain yang potensial untuk membentuk tim desa. Yang pada akhirnya nanti bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen diluar desa agar bakat para pemain bisa lebih berkembang.kata Mukim Gelung perajah,

Penulis :  Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni