Minggu, 06 November 2022

Tanah Longsor, Babinsa dan Bhabinkantibmas Langsung Tenjau Ke Lokasi

Tags

Tanah Longsor, Babinsa dan Bhabinkantibmas Langsung Tenjau  Ke Lokasi
BN Online ; Takengon- Babinsa  Pos Kute Panang Koramil 02/Bebesen Sertu Suprianto dan Bhabinkamtibmas Polsek Kute Panang Meninjau tanah yang longsor akibat tergerus air hujan di seputaran Meunasah desa Wih Nongkal Toa  Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah.Minggu (06/11/22.

Menurut Sertu Suprianto Tanah longsor ini akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan samping Mushola  ini tergerus aliran air dan mengakibatkan longsor. 
"Kehadiran kami disini untuk mengecek dampak yang diakibatkan tanah longsor yang terjadi di wilayah binaan kami dan melaporkannya kepada pihak pihak yang terkait sehingga dapat penanganan lebih lanjut. Ungkapnya

Babinsa juga mengingatkan untuk menghindari dari tanah longsor, kita wajib mengetahui cara dan upaya yang harus dilakukan untuk mencegah terjadinya tanah longsor. Memang kita sebagai manusia tidak bisa menghentikan terjadinya bencana secara 100 persen, namun setidaknya dengan melakukan upaya preventif sejak dini akan mengurangi resiko dan dampak yang akan ditimbulkan. " Ungkapnya".

Editor : Riga Irawan Toni