Senin, 27 Februari 2023

Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Bantaeng menggelar Rapat Kerja,Begini Ungkapan Ketua PDGI

Tags


BN Online Bantaeng,--Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Bantaeng menggelar Rapat Kerja (Raker) dalam masa bakti kepengurusan 2022-2025.


Kegiatan raker ini bertempat di Aula Anggrek Hotel Kirei Jalan Raya Lanto Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Senin 27 Februari 2023.


Rapat kerja ini berlangsung selama sehari ini dan  diikuti oleh seluruh Dokter Gigi yang tergabung dalam keanggotaan PDGI Cabang Bantaeng.


Dalam sambutannya Ketua PDGI drg. Irma Basir, Sp. Perio mengatakan,"Saya berharap pada rapat kerja ini tercipta program kerja yang dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat sekitarnya, dan tetap kita mengutamakan serta berhubungan  masyarakat sebagai bakti kita semua".Ucap Ketua PDGI Bantaeng.


Dikatakannya,ada beberapa program yang telah di susun oleh pengurus pdgi wilayah sulselbar yang menjadi acuan untuk membuat program kerja agar dapat saling mendukung".


"Semoga hasil dari rapat kerja ini berubah menjadi satu kegiatan yang akan di lakukan dan  dapat menjadikan organisasi kita lebih solid dan menjadi lebih manfaat baik bagi anggota dan masyaratkan umumnya " Tutupnya.


Editor Edhy Bidik Nasional